1 Mar 2011

Wanita Penyejuk Hati

“ dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir ” (QS. Ar-Ruum : 21)

Kemarin saya iseng melihat – lihat buku di rak buku saya, tiba – tiba mata saya tertuju pada sebuah buku kecil yang bersampul baby pink, saya pun mengambilnya. Benar saja buku tersebut salah satu buku favorit saya, “ Wanita Penyejuk Hati ”, buku yang membahas tentang bagaimana sosok seorang wanita penyejuk hati, wanita yang soleha dan bisa menjaga diri. Setelah melihat buku itu muncul ide untuk me-review buku itu untuk postingan di blog,,saya rasa buku ini keren dan cocok untuk di sharing buat temen2 wanita skalian..semoga saja review saya tentang buku ini membawa manfaat dan jadi postingan yang menarik buat kita sekalian..

Berikut sedikit review saya dari buku "Wanita Penyejuk Hati" dari Ahmad Izzan
Kita sebagai Wanita merupakan suatu subjek yang selalu menarik untuk diperbincangkan, baik secara nyata dalam kehidupan sehari – hari, maupun secara implisit dengan melatari banyak karya seni (musik,film,puisi,dll), tak aka nada habisnya, dan tak akan ada bosannya. Didalam Al Quran pun kita di tempatkan dalam banyak sekali pembahasan wanita, hak dan kewajiban kita, bagaimana cara wanita bergaul, bagaimana hubungan wanita dengan pria, hingga sejarah – sejarah para wanita salih di hadapan Allah SWT. Subhanallahu, betapa di muliakan kedudukan kita sebagai wanita. Bahkan dalam sebuah surat didalam Al Quran pun secara khusus mengupas tentang wanita.

Surat An-Nisa, Merupakan sebuah surat yang dapat dijadikan panduan untuk kita sekalian..Lihatlah kawan betapa di istimewakan kita sebagai wanita di hadapan Allah SWT..digambarkan pula wanita penyejuk hati adalah wanita yang mempunyai iman yang tangguh,akhlak yang baik,mempunyai pikiran yang maju,bertutur kata yang lembut, wajah yang cantik secara alami serta sikap dan perilaku yang mencerminkan sosok wanita muslimah..Masya Allah sungguh indah wanita yang mempunyai perilaku demikian semoga kita bisa menjadi dan mempunyai sifat dan sikap seperti wanita tersebut..

Didalam buku ini penulis mempunyai harapan - harapan agar wanita - wanita yang sekarang ini dapat mempunyai sikap dan sifat yang dimiliki wanita penyejuk hati, wanita yang menjadi salah satu penghuni Surga..Amien ya Rabb

Temen - temen skalian semoga buku yang saya review ini dapat memberikan kita inspirasi agar kita bisa menjadi wanita penyejuk hati yang bisa sukses di dunia dan akhirat..Amien ya Rabb..



Regards,
Dici..

0 comments: