7 Mar 2011

Kembali Ke"Peradaban"

Beberapa hari ini saya belum posting apapun,,menghilang sejenak dari dunia blog..menyibukan diri dengan skripsi yang tentu saja dengan semangat 45 saya mengerjakannya,,
Hari ni saya masih tetap berkutak dengan skripsi saya..bertemu dosen yang susah untuk di temui..untungnya saya bersama teman saya yang juga mau menemui dosen,,(Asik gak sendiri)..

Walaupun sibuk dengan skripsi masih bisa saja saya menluangkan waktu untuk menyalurkan hobby2 saya..memang kelebihan saya dari kecil adalah sesibuk apapun masih bisa meluangkan waktu untuk bersantai atau melakukan hal - hal yang saya suka..(kelebihan yang aneh menurut saya)

Saya berharap smoga hari ni berjalan lancar tak ada hambatan yang menganjal seperti biasanya..seperti pepatah mengatakan 'Banyak Jalan Menuju Roma"..Loh koq kurang nyambung,,kalo seandainya dosennya RESE saya akan menggunakan pepatah itu biar si dosen gak rese lagi..^__^

Semangat..Semangat SARJANA DAN PELAMINAN MENANTI
 (kayaknya jadi banyak postingan tentang perjalanan dalam membuat skripsi nih..hehehehe)

14 comments:

Nova Miladyarti mengatakan...

semangat skripsinya Dici:D
Nikmatin aja, karena semuanya pasti akan berakhir. Saya juga baru ngalamin masa2 indah nulis skripsi,hehhe

AstyNNS mengatakan...

Idem sama komen diatas, semuanya pasti akan berakhir, dengan indah pastinya ;D

Ninda Rahadi mengatakan...

wah ngobrolin pelaminan barusan bikin posting soal itu dici :)

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak mila & kak Asty : makasi semangatnya,,semoga semangat dici gak kendur karena mumetnya bikin aplikasi buat skripsi

@ kak ninda : udah di baca barusan kak,,keren nih postingan kk...nyambung sama postingan dici

henny mengatakan...

hahaha,,terutama pelaminannya ya :P

Yhantee mengatakan...

suksesnya buat skipsinya,,sama pelaminnya.. :) salam kenal

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak henny : sipp deh kak..

octarezka mengatakan...

moga cepet kelarrr ya,
semangat! :D

D.Durahman mengatakan...

Assa;amu'alaikum....
Kunjungan perdanan Nih Mba
salam kenal
Salam semangat juga......

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak D.Durahman & kak rezkaocta : makasi ya

rizkimuft mengatakan...

semangat ya kak sama skripsinyaa
saya rizki, salam kenal :D

cho mengatakan...

sama, saya juga lagi bikin skripsi ini. asik, dapet temen seperjuangan. :)

Meutia Halida Khairani mengatakan...

ayo cepet beresin skripsinyaaa

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

sipp kak