22 Mar 2011

Pengalaman Kerja Magang

Sudah sebulan ini saya kerja magang di tempat kursus komputer milik salah satu dosen di kampus saya..bisa dikatakan saya beruntung mendapat tawaran magang tanpa harus mencari2 lagi,,(Alhamdulillah di beri kemudahan)..awalnya saya berpikir kalau kerja magang itu hanya santai saja tak banyak yang saya lakukan, memang benar saya hanya santai..tapi bukan berarti tidak mengerjakan apa - apa


Mendapat meja kerja yang lumayan gede (sebenarnya sih itu meja pengajar di tempat kursus)..kerja magang di tempat kursus mempunyai tantangan tersendiri,,dari mulai tugas mendesign brosur tempat kursus,,membuat perancangan keuangan,,membagikan brosur,,bersih2..hampir semua kerjaan saya lakukan maklum karyawannya hanya saya dan teman saya..setelah mengerjakan tugas2 saya,,saya di beri kebebasan buat santai online (asiknya online dengan kecepatan yg keren,,bisa download sepuasnya)




Ditemani si Lappy,,kerja magang yang agak membosankan menjadi menyenangkan..bulan april nanti selesai juga kerja magang dan total fokus ke skripsi..semangat..semangat

0 comments: