25 Mar 2011

Asiknya Gonta - Ganti Theme Windows 7

Awalnya saya bukan pengguna windows 7,,saya lebih memilih memakai windows xp,,agak jadul memang itu di karenakan gadget yang saya gunakan waktu itu tidak bisa menampung kapasitas windows 7 yang terbilang berat bila di instal di gadget tersebutPhotobucket..setelah beberapa tahun menggunakan windows xp,akhirnya setelah penantian panjang saya menggunakan windows 7 juga..agak telat sih setahun setelah peluncuran windows 7 lebih tepatnyaPhotobucket 


Setelah menggunakan windows 7 ternyata banyak yang bisa kita peroleh,,tampilan yang keren dan bisa memudahkan kita untuk menambah widget dan juga mengganti theme (mirip hp dan blog gitu)..kemarin saya mencoba mengonta - ganti theme windows 7 saya..karena saya termasuk Harry Potter Lover saya pun mencari theme HP 7..

 (gambar from my lappy)

 Saking asiknya saya sama widget yang satu ini,,sebulan sekali saya mengganti theme win.7 saya tujuannya biar gak bosanPhotobucket..

Buat temen - temen yang mau download theme - theme dari windows 7 bisa langsung ke link berikut ini Windows 7 Theme


Selamat Mencoba..Photobucket

2 comments:

sri wijayanti mengatakan...

wah, makasih ya infonya. lumayan kalo lagi nggak ada kerjaan kan bisa gonta-ganti tema gitu.

btw salam kenal yaaaa....
suka owl city ya?
hmmm, visit my "silly" blog too ya. hehe.
i'll waiting 4 u there.

:D

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

terima kasih udah berkunjung k blog saya..
alhamdulillah bisa share ilmu dan bermanfaat buat kamu

iya saya suka sama owl city
oke nanti saya kunjungan balik