28 Feb 2011

Berbeda Tetap Satu Jua

Sedikit risih kalo selalu saja di banding - bandingkan dengan adik saya,,DINA..apalagi kalo sedang berjalan bersama seperti ada yang aneh dan salah dengan kami berdua..mungkin orang - orang yang memelihat kami bertanya - tanya apakah mereka kakak beradik kandung apa hanya sebatas teman saja?,atau kami adalah saudara tiri?..(lebih ekstrim lagi pendapat orang itu)..

Jujur saja saya dan adik saya DINA,,berbeda rupa (ya jelas saja kami bukan kembar,maksudnya kami tak mirip sma skali layaknya saudara kandung yang mempunyai kemiripan wajah)..

 bagaimana menurut kalian,miripkah kami?

terlepas dari pendapat2 orang - orang pada kemiripan kami berdua,,saya tidak terlalu peduli dengan tanggapan orang - orang hanya saja adik saya yang sering merasa risih apalagi mereka sampai membanding2kan kami..

Well,kami memang tak mirip sedikitpun,tapi di darah kami mengalir darah yang sama,,kami adalah the kiay demak's (marga kami)..betapapun mirip atau kah tidak saya sangat menyayangi adik saya..dia saudara terbaik yang saya miliki..tak perlu mirip untuk bisa di katakan bersaudara,,saudara itu adalah orang yang ada saat kita senang ataupun sedih,,

Walaupun Berbeda Tapi Tetap Satu Jua


This entry was posted in

2 comments:

Ninda Rahadi mengatakan...

wah namanya saudara pasti saling sayang dici semestinya memang gitu ya ngga boleh berantem2an hehe
salam kenal balik
keep istiqomah ya sis :)

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

ya makasi ya sist..
walaupun banyak yang bilang kami beda tetap saja kami saling menyayangi..

makasi komennya salam kenal dari dici