3 Mar 2011

Me-Revisi Ulang = Hal yang melelahkan

Semalam saya memutuskan untuk begadang again,,padahal itu sudah beberapa lama saya tinggalkan,,tapi apa mau di kata keadaan memaksa saya untuk begadang demi me-revisi kembali proposal skripsi saya yang di tolak judulnya..

1 jam berkutat dengan Lappy tersayang akhirnya jadi juga revisi proposal saya..semoga saja di terima oleh dosen saya..rencananya besok saya mau memasukkan proposal skripsi saya tapi ternyata besok tanggal merah..(So Poor I'm)

Saya memang tergolong orang yang ambisius,,saya tidak mau kalah dengan orang lain tapi dalam hal yang positif tentunya..saya langsung bersemangat me-revisi ulang proposal skripsi saya sekaligus semangat mencari bahan - bahan untuk skripsi saya, satu hal yang membuat saya menjadi terpacu,,temen kampus saya yang mulai mencuri start denga menyerahkan proposal skripsi dan sudah di acc oleh dosen,,saya tertinggal langkah olehnya padahal proposal saya sudah saya buat 2bulan silam,,hanya karena pihak kampus yang rese maka saya memutuskan untuk tidak memasukkannya,,dan ternyata teman saya malah mencuri start,,serasa tak adil saat saya pihak kampus seakan - akan mempersulit saya..tapi sudah lah semalam toh saya sudah mengeluarkan segala kekesalan saya dan tentunya kebodohan saya..

Sekarang bukan waktu hanya duduk termenung meratapi nasib,, sekarang waktunya berjibaku dengan waktu,,semangat dici kamu bisa nyelesain itu dengan tepat waktu..pelaminan menunggumu setelah lulus nanti..(jadi curcol ni..^__^)


14 comments:

dv mengatakan...

lagi skripsi yaa..semangadd yaahh, mudah2an cepet selesai :)

waahh klo penyemangatnya pelaminan sih pasti bisa laahh :D

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

iya mba,,makasi ya mba..
pelaminan menunggu nih..^__^

Ninda Rahadi mengatakan...

semangat terus skripsinya dici hehe

^KillerWae™ IS BACK ..!! mengatakan...

Ini Bukan Spamm !!
Blog Walking..
Visit Back Please..

Hacker Blitar Sejati™..
NEO DEEVRO™..
BACEMGAKURE™..
DEEVRO™ IS CRIME !!
BLITAR™ WAE..

tHnKz 4 Visit.. ^_^
salam Damai dari Blogger BLITAR..

Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

Ra mengatakan...

wah, sibuk skripsi ya mbak? semangat!! :D

btw, salam kenal, tukeran link yuk :)

henny mengatakan...

jadi ingat waktu masa-masa nyodorin proposal skripsi ke dosen. minta ampun deh! tapi semoga proposalmu cepat disetujui ya
salam kenal jg dici

AstyNNS mengatakan...

Dulu tmn sy duluan ngerjain skripsi tapi pd akhirnya sy yg duluan selesai dan di wisuda, kenapa? Krn sy gak pernah mau patah semangat ngerjainnya. Jenuh? Cukup 2 hari! Selanjutnya kerjakan lg. Bagus kalo punya tmn yg sama2 sedang mengerjakan skripsi supaya kt termotivasi ;D

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak ninda : iya makasi kak..
@ Ra : makasi ya,,salam kenal juga yuk tukeran link
@ kak henny : makasi kak,,salam kenal juga

Nova Miladyarti mengatakan...

tetap semangat dan tetap berjuang sob.

salam kenal ya:)

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak asty : wah semoga aja yang terjadi sama kakak kejadian juga sama dici,,amien..^__^
@ mba nova : makasi mba..salam kenal juga ya..

Geafry Necolsen mengatakan...

jadi inget waktu kuliah dulu.. 95% skripsiku dikerjakan sama mantan pacarku.. aku cuma seminar aja..

sekarang mantan pacarku itu..
sedang mengandung anaku.
jadi istri yang mendamoingiku kemanapun aku pergi.

Salam kenal, aku follow blognya.. follback kalau berkenan

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak geafry : udah d follow kak

Meutia Halida Khairani mengatakan...

hiks, baca tulisan ini, jadi teringat urusan skripsi dan pelaminan jg..
dulu abis skripsi, mau merit, ga jadi T_T

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

kak meutia : wah sama kayak dici nih kak ceritanya