3 Mar 2011

Award Buat Temen - Temen Blogger

Saya dari beberapa hari yang lalu blogwalking ke blog temen2..saya ngeliat banyak temen2 yang dapet award,,setelah tanya2 ke beberapa temen blogger apa yang namanya award dan gimana cara ngasih award ke orang lain,,alhasil saya pun memutuskan buat ngasih award ke beberapa temen yang blognya sering skali saya kunjungi dan merekapun mengunjungi blog saya..


Award ini saya kasih buat my new blogger friend..kalian inspirasi saya dalam menulis blog

Kak Ninda - listeNinda 
Kak Asty - Cerita Asty
Kak Meutia - Meutia's Diary 




ni Award dari dici buat kakak - kakak sekalian..karena dici belum tau cara aturan main nagsih award,,dici cuma bisa buat award sesuai petunjuk yang kak ninda kasih tau...


Thanks To Kak Ninda yang dah kasih tau cara ngasih award buat temen blogger...














This entry was posted in

2 comments:

Meutia Halida Khairani mengatakan...

tengkyu ya dicii.. asikk pagi2 dapaat award :D

AstyNNS mengatakan...

Makasih Dici, udah dicantumin di blog Cerita Asty ;D