26 Feb 2011

Fakta Coffe Buat TidurHolic Like Me !!

Kata Orang - orang minum kopi itu bikin qt hilang ngantuk,,faktanya itu gak berpengaruh terhadap saya..yang namanya orang yang punya hobby tidur hal - hal kayak gitu gak akan ngaruh..
awalnya saya pengen coba kopi yang katanya lumayan keras buat orang yang bukan CoffeHolic,,dengan niat coba2 saya pun di ajak mama ke Black Canyon Coffe
BCC yang terkenal sama cita rasa kopinya yang kuat dan enak ( menurut CoffeHolic ya ),,maka saya pun mencoba memesan satu jenis kopi yang menurut saya agak pahit,maklum saya bukan pencinta kopi,,sekedar mencoba dan membuktikan saya tidak akan cepat ngantuk..
Voila,,akhirnya saya menghabiskan secangkir kopi,,beberapa saat kemudian tetap saja mata saya tidak bisa di ajak kompromi untuk segera tidur,,kadar kafein di dalam kopi toh tidak bisa mempengaruhi mata saya untuk standby position,,hahahahahaha..
yang namanya pencinta tidur tetap saja tidak akan mempan hanya dengan secangkir kopi...


This entry was posted in

0 comments: