28 Feb 2011

Sejuknya Udara Lokon Resort

Tahun kemarin tepatnya sekitar akhir tahun..mama dan adek punya ide buat jalan - jalan ke lokon resort (Tomohon,minahasa.sulawesi utara),,jujur sih saya belum pernah kesana,padahal teman2 sudah banyak yang kesana..walaupun saya orang manado tapi kadang bisa jalan - jalan ketempat wisata di sulawesi utara yang terkenal dengan banyak tempat wisata alam yang indah - indah ( so poor i'm )

Alam d Lokon memang mantap,,udara pengunungan yang alami,embun di pagi hari,hijaunya pohon2..pengen rasanya waktu itu saya nginap di sana,sayangnya besoknya harus kuliah..(maybe next time bisa nginap)


Halaman Depan Lokon Resort dengan latar belakang Lokon Mountain
 Kerennya pemandangan di sana bikin saya foto - foto terus,,di lokon resort di sediakan juga kolam renang,,harus punya nyali buat masuk ke airnya waktu itu..udara pagi yang dingin,rada rintik - rintik yang bikin airnya jadi dingin sangat...


 Swimming Pool yang airnya langsung dari mata air pengunugan,,dingin banget


Mama sama adik yang pengen ikutan eksis di foto - foto


lokon mountain cocok banget di bikin latar belakang buat foto

adek dina dan saya beraksi dengan latarbelakang lokon mountain


lokon resort tempat yang patut di rekomendasiin buat temen - temen yang mau menghabiskan waktu liburan bersama orang - orang tersayang 









0 comments: