26 Feb 2011

The Best I Ever Have


Hidup terkadang tak punya pilihan,itulah yang terjadi padaku..di hadapkan dengan sebuah realita dimana aku terlahir di keluarga yang tak utuh..
Namun itu tak membuatku menjadi orang yang putus asa,atau orang yang mengambil jalan yang salah,,aku menjadi anak yang baik dan tetap berjalan di jalan yang lurus..
Tentu saja itu semua tak mungkin terjadi begitu saja,,ada MEREKA di sampingku..MEREKA yang selalu mengingatkan dikala aku sudah melenceng jauh..

My Lovely Mom and My Partner in Crime Lil Sister

MEREKA dengan segenap kesabaran membimbing aku kalo sudah melenceng..My Mom is Cia..and My Crazy Sister is Dina...
Aku tak tau bagaimana apabila mereka tak ada..Mom,,forgive me karena selalu membuat mu kesal..Lil Sista,,Sorry selalu menganggumu..
I Can't Do Anything Without U


This entry was posted in

0 comments: