28 Feb 2011

Pasukan Green Peas a.k.a Triple S

Saya memang salah satu penggemar korean band,,boy band yang saya favoritkan adalah SS501 yang membernya 5 cowok korea yang terbentuk pada tahun 2005,yang mempunyai bakat menyanyi,dance,akting,juga presenter
udah lama saya suka sma boy band yang satu ini,semenjak kelas 2 SMA ya sekitar tahun 2006 setahun setelah SS501 terbentuk..tapi saya baru benar2 mencintai mereka pada 2007,,dari kecintaan saya terhadap boy band yang satu ini,pada tahun 2010 kemarin saya memutuskan membuat sebuah cabang fandom triple s di manado,,
yah,awalnya ide ini tercetus karena saya melihat cabang2 fandom triple s d fb,,dengan dukungan semangat dari teman2 Triple Changjo Indonesia dan Triple S Makasar,jadi deh saya memberanikan diri membuat cabang fandom triple s d manado,yang tepatnya tanggal 3 juni 2010
kami sudah beberapa kali mengadakan gathering kecil - kecilan,,sambil merangkul dan mencari temen2 triple s yang lain,,ini sedikit kekacauan yang kami buat


Ketika Triple S Manado a.k.a Green Peas Beraksi
1st Gathering in July,2010
2nd Gathering in Augst,2010

 3rd November,2010

Kami memang masih sedikit dalam jumlah membernya sekarang ini pun baru 5x ngadain gathering (foto - fotonya baru sampe gath k 3 yang lain belum di copy k lappy)t api saya berharap bisa terus bertambah dan makin solid..

Love U Triple S


0 comments: