28 Feb 2011

Makan Malam di Resto Japan

Sabtu malam kemarin saya di ajak mama ke satu - satu nya resto spesial japan menu..
  

Oyi Teppanyaki Resto..satu - satunya resto jepang yang ada di manado ( syukurlah masih ada yang buka di sni,,daripada gak ada )...makanannya beragam ya karena namanya resto jepang tentunya menu yang disediakan ala jepang semua..ada katsu udon,sushi,mie ramen,dan masih banyak lagi menu ala jepang..


saya memang bukan penggemar masakan jepang,walaupun ada beberapa yang saya suka..beberapa orang yang menykai makan jepang pasti suka sushi,,sayangnya itu salah satu makan yang tidak suka,,bagi saya rasanya aneh..( well,masing - masing orang punya cita rasa makanan yang berbeda )..walaupun tidak suka tetap saja saya memesannya..sekedar pengen tau saja bagaimana rasa sushi ala oyi teppanyaki..


dibandingkan dengan sushi saya lebih suka sama mie ramennya..mie ramen sama kuahnya lezat,,sebenarnya saya juga mesan ice cream goreng dan katsu udon tapi sayangnya gak sempat di foto udah masuk dalam perut duluan..apalagi ada adek saya yang hobynya makan..

Si anak kecil pelahap segala..hahahahaha..my lil bro

 Mie Ramen Super Pedas ala Saya

Si ade juga mesan steak,,agak heran k resto jepang malah mesen steak..minumannya juga enak..ni resto recommended banget deh buat temen - temen yang di manado yang pengen makan makanan ala jepang..


 Steak Pesanan adek dina










0 comments: