7 Jun 2011

Comeback Again



Assalamu Alaikum wr.wb

Setelah sekaian lama gak posting di blog akhirnya pagi yang cerah ini memutuskan juga buat posting..kesibukan dengan kuliah dan skripsi membuat saya jarang bisa berinteraksi dengan blog tersayang yang sudah berdebu karena di tinggal saya untuk semedi..Photobucket

Awalnya pagi ini niatnya mau memperbaiki skripsi yang habis di corat coret dosen pembimbing karena kurang sana sini,,tapi alhamdulillah saya dapet dosen yang baik hati jadi walaupun dicorat coret tapi isi coretannya berguna banget buat saya,,gak kena marah lagi..

Oia,saya mau berbagi cerita suka duka saat saya vakum kemarin,,saya cukup stress Photobucketsampai tidak punya waktu untuk membuka blog,,judul skripsi saya di tolak dosen sebanyak 5x (untuk beberapa orang itu jumlah yang sedikit) dengan alasan yang tidak masuk akal,sempat saya adu argumen dengan beliau Photobucket (yang namanya sampai sekarang saya malas untuk menyebutnya) bukan karena merasa sok jago,tapi saya mau beliau memberikan alasan yang masuk akal ketika menolak skripsi saya,,saya pun tidak tinggal diam dengan kejadian yang sudah berlangsung 5x sayapun mengadukan ke ketua yayasan kampus saya (saya kuliah di swasta jadi gak ada rektor atau dekan)..jadilah pembicaraan hangat di kalangan dosen,dosen - dosenpun membela saya (ya,karena mereka tau alasan skripsi saya di tolak tidak masuk akal)..4bulan saya bersabar dengan keadaan ini,akhir bulan kemarin adalah puncak kesabaran saya http://www.emocutez.comdan Alhamdulillah berbuah manis judul saya di terima tanpa penolakan dan alasan yang tidak jelas lagi..http://www.emocutez.com

Bagi saya jika saya merasa benar maka kebenaran itu akan saya pertahankan,dosen itupun sekarang merasa canggung setiap bertemu saya..sekarang saya dalam proses mengejar ketertinggalan saya selama 4bulan ini,,dengan deadline yang semakin menipis..

Doakan saya ya teman - teman,,!!! Photobucket

4 comments:

Meutia Halida Khairani mengatakan...

wogh, bisa di tolak sampe 5x, ckckckck.. saya dulu ngajuin judul langsung diterima. biasanya sih judulnya harus unik dan belom pernah ada pas angkatan sebelumnya

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

wah,kak meuti dah comment nih pagi2..hehehe
itu udah unik kak,,malah belum pernah ada judul yg mirip skalipun,,cuma dosennya tuh yang gak beres..

bukannya mau gmn ya masa master ekonomi bisa jadi pembantu ketua bidang akademi di sekolah tinggi komputer,,makanya dia gak ngerti,,banyak yang protes juga ke dia..

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

ass,
saya ikut mendoakan mba,
semoga berbuah manis dari kesabarannya.
tetap semngat ya!!

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

wa alaikum salam mba nura
makasi doanya..
semangat juga ya buat mba..^__^