9 Jun 2011

Finally,,Ganti Template Baru

Akhirnya kesampaian juga punya blog dengan template girly vintage,dengan background polkadot biru yang girly banget,meninggalkan kesam misterius dan suram dari background blog sebelumnya..sekarang blog saya lebih ceria dan berwarna..hahay (maaf lebay lgi kambuh)

yang menarik juga dari template blog saya kali ini adalah headernya,,menurut saya lucu dan kekanak-kanak jauh dari kesana vintagenya,,tapi tak mengapa..hasil karya sendiri yang memang sedikit diluar harapan..(awalnya mau bikin vintage dan dewasa,,eh jadi terkesan anak2,,gak papa deh)

Selamat menikmati tampilan blog saya yang baru..

3 comments:

AstyNNS mengatakan...

Templatenya bikin sendiri Mbak? Wah hebat bgt, aku aja cuma bisa pasang yg udah jadi, hehehe...

rizkimuft mengatakan...

wah templatenya ga keliatan hasil bikin sendiri lho! bagus banget! kayak yg udah pro gitu haha

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak asty : iya ni template aslinya dari template standart blogspot,cuma saya modif sedikit,,ya alhamdulillah tau sedikit bahasa pemograman web

@ adek mufty : kakak memang sedang mendalami pemograman web dek,,tapi karena masih newbie bru bisa bikin yang begini dlu