12 Jun 2011

Mencoba Warna Retro

Entah mengapa semakin bertambah usia saya, saya lebih menyukai gaya retro dan vintage..begitu juga dalam hal gaya saya berfoto sentuhan - sentuhan retro dan vintage selalu saya tambahkan dalam foto - foto saya..kali ini saya postingkan 2 buah foto bertema model yang saya tambahkan sentuhan retro di dalamnya..makasi buat olivia dapi yang dah bersedia menjadi model saya dengan keikhlasan hati tidak di bayar..thanks gals



Photographer : My Self (Afrilita Pandan Dici)
Editor : My Self
Model : Olivia Dapi
Camera : Pocket Camera Kodak C713
Location : MultiMart MegaMall, Manado


Karena saya fotografer pemula jadi saya mohon Kritik Saran teman - teman sekalian..Makasi

13 comments:

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Baaaaagus mbak. Nanti kapan kapan saya boleh dong jadi modelnya hehehehe

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ adek inggit : sok atuh dek,,kakak siap2 saja..ayo ke manado,nanti di fotoin

Batu mengatakan...

retro.. ini salah satu gaya foto yg paling saya suka juga...
kesannya artistik dan mewah menurutku...
ah.. jadi pengen beli kamera..
btw, ni pake kamera apa ya?

AstyNNS mengatakan...

Dici fotonya bagus, ajarin dong caranya bikin foto2 bergaya retro ;)

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak asty : ayo kak ke manado nanti dici ajarin..hehehehehe

@ batu : ini pake kamera pocket 7MP..cuma pake edit saja di photoshop

Kamal Hayat mengatakan...

Subhanallah fotonya itu lho..?

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ pak kamal : maksudnya?

dunia kecil indi mengatakan...

ah, aku gak ngerti foto. tapi yg ini bagus, enak diliat :) kapan2 aku mau dong jadi modelnya, hehehe :)

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak indi : hai kak indi makasi dah mampir..dengan senang hati saya foto kakak..ntar deh kalo main ke tempat kak indi

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

dici, coba deh fotonya diambil dari angle yang lain..

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak tri : makasi kak sarannya,,saya memang baru belajar memotret model makanya saya belum bisa dapet feel utk angle yang bagus

Meutia Halida Khairani mengatakan...

kalo angle foto pertama itu, kesannya bukan fotoin modelnya.. hehe..

klo foto kedua, mendingan di close up aja mukanya.. jadi ekspresinya model lebih di tonjolin

Phya dhUpy mengatakan...

sama2 dici :) mkasi fotonya yahhhh :D