7 Jun 2011

Jalan - Jalan Ke-Grape Madiun,Jatim

 (Foto saya saat di monumen pembebasan PKI - kresek madiun)

Akhir tahun kemarin saya berlibur seorang diri ke Madiun-Jawa Timur,,mengunjungi keluarga Om saya kebetulan Oma saya dari jakarta sedang ada di Madiun..Sebelum saya kembali ke Surabaya, Om saya mengajak saya jalan - jalan ke daerah Grape (saya pikir banyak kebun anggur disana,ternyata hanya namanya saja mirip anggur..milkysmile) ya gak tau juga kenapa sampe di beri nama grape,sempat saya tanyakan ke paman saya yang kebetulan asli orang madiun,,beliaupun sendiri ternyata tidak tau sama...


Udaranya sejuk membuat saya ketagihan berlama - lama di alam terbukanya, anginnya yang semilir di pagi hari, hamparan sawah berbentuk sengkeden, pohon2 hijau menjulang,bikin gak ingin pergi dari tempat itu, kata paman saya di saat weekend seperti ini banyak yang suka bersepeda, jalan menuju grape yg memang sangat cocok untuk di buat track sepeda gunung menjadikan grape cocok untuk para pecinta olahraga sepeda gunung..di grape juga ternyata terdapat tempat bersejarah, disana ada monumen PKI, memang desa grape adalah salah satu desa dimana pernah terjadi kekejaman PKI di madiun..

Oia,ada 1 tempat rekomendasi saya untuk para pecinta kuliner dan alam,ada satu tempat makan di grape yang cocok di kunjungi teman - teman yang suka suasana rumah makan yang alami dan asri,,tapi maaf saya lupa nama tempat makannya..Photobuckettapi kalo temen - temen mau ke arah sma grape pasti ngelewatin rumah makan itu..(maaf ya kasih rekomendasi tapi lupa nama tempatnya)..Photobucket


(Keluarga Paman yang lagi asik makan ala pedesaan)

 (hutan di sekitar pondok - pondok makan di rumah makan grape)

 (bisa lesehan di bawah pepohonan loh)

 (Tante saya,Adek Spupu,Saya,Oma saya)



5 comments:

Meutia Halida Khairani mengatakan...

wah wah, ini bisa di ikut sertakan di giveaway adventure kan.. ayo posting linknya di kotak komentar saya :D

rizkimuft mengatakan...

asiiik~~ makan2 di bawah pepohonan~~~ aku mau jugaaa~~

Brawidjaya mengatakan...

Oleh2nya Bremnya mana dong.......

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak meutia : kak yang buat giveawaynya ada cerita yang lebih seru kak..nnt si posting secepatnya

@ dek rizky : ayo dek k grape madiun,,asik loh makan di alam terbuka

@ brawijaya : gak beli brem saya mas

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

kalo mendengar kata madiun sih diotakku langsung terpikir pecel.. xixixiixii