2 Mei 2011

Award Buat Saya,,First Award


ini award pertama saya...dari mba Ian Dian Puspitasari yang sudah berbaik hati memberikan award ini..sebenarnya saya merasa belum cukup pantas dapet award ini,,secara saya baru aja jadi blogger trus tulisan saya belum bisa jadi inspirasi bagi orang lain..tapi makasi banget ya mba,,semoga dengan dapet award ini bisa membangkitkan semangat saya untuk menulis hal - hal yang dapat menginspirasi bagi orang lain..Amien ya Rabb

Award ini saya lanjutkan ke beberapa teman saya yang menginspirasi tulisan - tulisan saya di blog ini..

   ~ Kak Asty
   ~ Kak Ninda
   ~ Kak Meutia
   ~ Kak Dev
   ~ Kak Elsa

5 blog di atas yang menjadi inspirasi buat saya (maaf keluar dari rulenya)...silahkan awardnya di lanjutkan..
This entry was posted in

12 comments:

Meutia Halida Khairani mengatakan...

makasi dici.. langsung di pajang di slide show yaa

AstyNNS mengatakan...

Thank u Dici awardnya nanti sy pajang di blog, hehehe ;D

Raffie9 mengatakan...

whaa.. selamat buat awardnya... moga makin eksis ngeblognya...

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak meutia & kak asty : makasi kak,,ini award lanjutan dari temen..

dv mengatakan...

makasii dici, semoga lewat tulisan2 di blog bisa terus kasih manfaat dan inspirasi blogger lain :)

oiya maaf yah baru mampir, keep bloging dear :)

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak devi : sipp kak,,makasi semangatnya kak

rizkimuft mengatakan...

wah selamat ya awardnya kak :D tulisan2 kakak emang enak di baca sih :)

Ninda Rahadi mengatakan...

makasih awardnya dici, kakak pasang di blog pandora ya nanti hehe

Facegirlz mengatakan...

selamat ya atas awardnya

dan salam kenal

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ dek rizky : tulisan di blog adek juga enak di baca & jadi inspirasi koq dek..

@ kak ninda : asik..asik di pajang nih awardnya..

Ninda Rahadi mengatakan...

eh belum update yah dici yuk apdet

Geafry Necolsen mengatakan...

wow..
black n white.. templatenya keren lho!
selamat juga buat awardnya..