13 Jun 2011

The Sun On My Camera

Akhir - akhir ini saya sedang senang memposting hasil jepretan saya, bukan maksud memamerkan tapi lebih meminta pendapat kepada teman - teman sekalian agar saya mendapatkan motivasi untuk lebih baik lagi..jujur saya minder untuk memamerkan karya saya, saya hanya fotografer pemula yang butuh banyak belajar untuk hasil yang baik.Jujur saya lebih menyukai memotret dengan style landscape daripada memotret model..landscape hasil fotonya lebih natural karena keindahan yang sudah ada pada alam... 
Di posting kali ini saya sertakan 3 foto sunset saya, yang menurut saya lumayan untuk di pamerkan.






Photographer : My Self  (Afrilita Pandan Dici)
Location : Home & Ritzy Hotel Swimming Pool
Camera : Kodak c713


Mohon Kritik dan Sarannya ya..Maaf Fotografer Pemula

22 comments:

masichang mengatakan...

siluet, permainan cahaya dan bayangan. seperti ilusi dalam kesadaran.

saya paling suka dengan foto siluet.. hasilnya simpel tapi nyari momentnya susah luar biasa....

saya paling suka gambar kedua.... mungkin bisa dikasih nama "tonggak matahari"

adittyaregas mengatakan...

kerennn...!!!

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ mas ichang : makasi mas,,wah langsung di kasih judul ya..hehehehe,, memang menangkap siluet cahaya tuh gak gampang,,saya sering menunggu moment tepat biar dapet hasil yang bagus

@ adit : makasi dit..

Isti mengatakan...

saya suka yg tengah..warna jingganya kuat sekali...tp semuanya bagus2..:)

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ mba isti : makasi komentarnya mba..^__^

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

foto yang kedua itu bagus dici.. posting foto-foto yang lainnya dong.. :)

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak tri : makasi kak komentarnya..foto - foto selanjutnya akan di posting..^__^

AstyNNS mengatakan...

Seorang yg profesional slalu memulai dari bawah...Foto2mu bagus Dici, banyakin lg foto2nya, plisss utk mengobati kangen pulkam ;D

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Check out postingan baru saya! Ada tugas baru buat mbak :)

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak asty : kak asty nanti dici foto2 alam manado ya

Ninda Rahadi mengatakan...

gak terlalu ngerti fotografi pokoknya tau bagusngga nya aja heheee
bagus ci
aku suka senja

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak ninda : makasi kak...sama dici juga suka senja

Meutia Halida Khairani mengatakan...

sebenarnya yg paling cool itu siluet foto no.2. warnanya jingga banget dan bisa sampe berpendar ke awan.. bagus dicii, momennya itu susah bgt pasti dapatinnya...

saya bikin giveaway lagi loh

dunia kecil indi mengatakan...

nggak ngerti foto aku ><
sukanya difoto, hihihihi :p

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak meutia : iya kak momentnya susah pisan,,sampe harus nunggu di atas gedung..

@ kak indi : ayo kak nanti dici foto kakak

rizkimuft mengatakan...

wah foto nomer 2 keren sumpah kak, tapi kalo aku sih lebih suka foto nomer 2 itu di potong jadi ukuran wide gitu kak, jadinya terkesan luasss aja gitu sih. menurut aku sih hahaha

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

maunya gitu dek tapi berhubung pas foto kameranya di bikin kayak gitu,,gak landscape gitu..hehehe
jadinya gambarnya terkesan sempit

catatan kecilku mengatakan...

Aku suka banget dg foto2 sunset. Aku paling suka yg nomor 2 tuh :)

the others... mengatakan...

Aku tak tahu teknik fotografi dan bagiku semua foto di atas bagus banget...

Maaf ya baru bisa mampir sekarang... koneksi internet benar2 lemot banget nih

Mila Said mengatakan...

suka foto yg kedua itu. warna bagus banget, keemasan hehee

Honey mengatakan...

suka foto yang keduaaaaa....

bagus kok...
*maklum saya bukan potoglapel*

watermark alamat blognya tuh kurang jelas dek
tar diambil orang fotonya kan sayang nggak keliatan asal fotonya dari mana

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ ibu reni: makasi bu..
@ kak mila : makasi kak
@ kak honey : iya kak makasi sarannya,, kayaknya harus lebih di perjelas ya...makasi