23 Jun 2011

Me & 10 things about me

 freefoto.com


1.Berkacamata
Saya berkacamat sejak kelas 4 SD, sudah belasan tahun berteman dengan kacamata, awalnya saya merasa memakai kacamata adalah hal yang keren, kita bisa di anggap orang pandai dan kebetulan hampir semua keluarga saya berkacamata. ternyata anggapan itu salah, karena berkacamata saya tidak bisa meraih cita - cita saya..memang penyesalan selalu datang belakangan, setelah belasan tahun memakai kacamata saya pun sudah terbiasa dengan kendala - kendala yang di hadapi orang berkacamata.. 

2.Aneh & Cuek
Dua sifat ini yang akan tercermin pada saat orang yang baru pertama kali mengenal saya, kecuekan saya terlihat dari cara berpakaian saya & cara pandang saya.. ada yang suka dan tidak dengan sifat saya itu, tapi saya susah untuk menghilangkannya karena itu sudah menjadi bagian dari karakter saya..
3.Phobia pada katak/kodok
Phobia ini sudah saya derita sejak SD bahkan saat TK, ketakutan berlebihan bahkan beberapa orang bilang ketakutan saya sangat berlebihan, hewan itu memang sangat membuat saya takut, tak jarang saya menangis, mual, dan bahkan pingsan saat berhadapan dengan hewan itu, kejadian di masa TK yang membuat phobia saya terjadi, sampe sekarang pun phobia saya tetap saja ada dan belum hilang..


4.Long Name with Short Nick Name
Saya terlahir dengan nama yang lumayan panjang, yang membuat saya selalu kesulitan saat menulis nama pada saat ujian akhir nasional, atau harus menyingkat nama saya agar pas saat di KTP atau formulir lainnya..tapi yang kadang orang merasa lucu dengan nama yang panjang saya mempunyai nama panggilan yang pendek terkadang sering di singkat menjadi 2 huruf saja..

5.Melankolis
saya suka menangis, tapi lebih sering menangisi hal - hal sepele, seperti ketika menonton film india, melihat reality show yang menyedihkan, atau membaca buku yang membuat terharu, kadang saya bisa menangis karena terlalu banyak tertawa..

6.Tidak Suka Keramaian
Saya sangat tidak suka keramaian, saya lebih suka berdiam diri di tempat sunyi yang tenang tanpa ada seorangpun, karena tidak suka keramaian, saya jarang sekali menghadiri suatu acara yang banyak orangnya, atau konser (saya anti dengan konser,mungkin hanya penyanyi idola saya saja yang mau saya datangi saat konser),bahkan saya tidak suka ikut upacara (eit bukan berarti saya tidak punya rasa nasionalisme loh) penyebab saya tidak suka keramaian karena saya sering pusing & bahkan pingsan..

7.Pecinta Fotografi
Saya suka fotografi, tapi tidak suka menjadi objek untuk di foto, saya merasa melalui foto kita bisa bercerita, bisa meng-ekspresikan kreatifitas kita, dari fotografi saya belajar banyak hal..
 
8.Cartoon & Anime Lover
Saya suka Cartoon & anime, dari kecil sampai sekarang, saya suka cerita yang ringan dan tidak berat itu semua ada pada cartoon & anime,, bisa menghilangkan stress..

9.Bukan seorang high-tech
Walaupun saya belajar di bidang teknologi, saya tetap saja orang yang tidak high-tech, lambat dalam perkembangan teknologi,,saya tidak terlalu suka mengikuti perkembangan teknologi jaman sekarang..terutama dalam hal barang - barang elektronik..

10.Seorang Triple S
Ya, Saya seorang Triple S (sebutan fans boyband korea SS501).. saya memang menyukai boyband korea, tapi hanya boyband itu saja, saya suka musiknya dan profil dari para personilnya..



inilah 10 hal yang mencerminkan diri saya..sebenarnya ini TAG dari adek inggit, salah satu teman blogger saya, tugas saya sudah selesai sekarang saya lanjutkan ke teman - teman blogger saya lainnya..

1. Kak Ninda 
2.Kak Asty
4.Kak Honey
5.Kak Meutia
This entry was posted in

12 comments:

AstyNNS mengatakan...

Hmmm...kalo ketemu Dici mau aku bawain kodok aaah, tapi boneka ;p

Tagnya nanti dipasang di blogku, thanks ;)

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Emang kendalanya apa pake kacamata? Gak bisa meraih cita cita? Maksudnya apa ya? Saya berkacamata sejak 2009 and it feels good.

Saya juga suka fotografi walaupun sebenarnya saya buta ttg fotografi hahahaha

Meutia Halida Khairani mengatakan...

saya sudah pernah posting loh dici..

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak asry : iya kakak,,kakak kena tugas nih...^__^

@ dek inggit : karena berkacamata kakak gak bisa jadi seorang polwan & pramugari dek..karena itu kakak bilang berkacamata gak bisa meraih cita - cita kakak & kakak sangat bergantung sama kacamata..gak bisa di lepas pasti langsung pusing

@kak meutia : udah pernah dapet tugas ya kakak

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

gw juga samaa.... ga terlalu demen tau perkembangan soal gadget... :D

Honey mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Honey mengatakan...

doh di tag juga akhirnya...

hahahhaha

menunggu-nunggu siapa yang akan mengetag diriku

Maaf komen sebelumnya typo

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

ada beberapa nih sama dengan saya..

1. berkacamata: saya berkacamata sejak 2009.. kalau misal mau jadi polwan atau pramugari bisa oeprasi lasik mata, dijamin nggak pake kacamata lagi tapi harganya mahall..

6. tidak suka keramaian: saya juga suka tempat yang sepi, menyendiri di tempat yang sepi lebih asyik daripada berada di keramaian kota, nonton konser, dan sebagainya.

7. pecinta fotografi: sama persis, saya suka fotografi tapi kebanyakan objeknya adalah benda mati semua. saya suka foto pesawat, sering banget ke bandara cuma buat foto dan ngamatin pesawat. saya juga suka mengambil foto pemandangan. yang saya nggak suka itu mengambil foto model. yang lebih tidak saya sukai adalah difoto.. hehe..

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Mmm... Iya sih. Pikir positif aja deh kak, Allah punya misi lain buat kakak di dunia ini. Bukan utk jadi polwan atau pramugari.

Kalo gak pake kacamata suka pusing? Kok bisa ya? Aku pusingnya kalo pas aku lg pake kacamata trus aku ngeliat matahari. Langsung deh gak tahan pusingnya.
Emang ada operasinya loh kak, tapi mahal. Turun satu angka aja bayarnya 3 juta.

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak tri : wah qt punya kesamaan ya kak..^__^
@ adek inggit : iya adek,kk suka pusing kalo di buka,krn gak punya duit jadi gak di operasi..^__^

omman's mengatakan...

hmmm ... melankolis sifat yg baik dan menarik :P

omman's mengatakan...

Ooo iya ... ttg fotografi - saya suka sekali foto seorang wanita ... hmmm