11 Jun 2011

karena saya born this way

(cover album lady gaga - born this way)

" I'm beautiful in my way
'Cause God makes no mistakes
I'm on the right track, baby
I was born this way "
I was born this way, inilah saya dengan semua keragaman yang saya miliki sejak saya terlahir..begitulah makna dari lyric " Born This Way " dari lady gaga yang dinyanyikan kembali oleh Glee Cast..

Tuhan tidak pernah salah dalam menciptakan makhluknya, seburuk dan sebaik apapun dia terlahir didunia dia tetaplah makhluk Tuhan yang patut kita hargai..saya suka dengan lirik lagu ini, mencerminkan keadaan apa adanya dari sisi seorang manusia..
 " Don't hide yourself in regret
Just love yourself and you're set
I'm on the right track, baby
I was born this way, born this way "
Saya sempat menyesal kenapa saya terlahir dengan keadaan saya yang sekarang, terlahir dari keluarga yang broken home, berkacamata sedari kecil, mengalami penyakit aneh yang tidak bisa di diagnosa oleh dokter dan merasa selalu rendah diri..tapi saya sadar saya tak perlu menyesali keadaan yang telah terjadi, saya tidak boleh menyalahkan keadaan hidup dan tidak mau mencintai apa adanya diri saya..saya harus mulai mencintai diri saya sendiri dengan cara saya bukan dengan cara orang lain..
 " There's nothin' wrong with lovin' who you are
She said, 'cause He made you perfect, babe
So hold your head up, girl and you you'll go far
Listen to me when I say
"
Lirik ini benar - benar menginspirasi saya untuk menghargai keadaan saya yang terlahir seperti ini dan kita tak perlu merendahkan diri atau menyesali hidup kita, Tuhan tau apa yang terbaik untuk hidup kita, karena kita merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna..
Hai Fellas
This is me

I was born this way
I was born to survive
I was born to be brave

Because
I'm on the right track, baby

Posting kali ini untuk di ikut sertakan dalam giveway IBU DEY - Giveaway "Angka 100"

10 comments:

Ninda Rahadi mengatakan...

dici blognya jadi seger, seneng lihatnya..
semoga menang giveawaynya ya

catatan kecilku mengatakan...

Bagus artikelnya... semoga menang di acara giveaway-nya ya..? :)

the others... mengatakan...

Jadi pengen ikutan giveaway-nya juga nih..

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak ninda : hehehehe, iya dah keliatan lebih segar yang kemarin suram banget..makasi doanya kak

@ ibu reni : makasi bu doanya..silahkan bu kalo mau ikutan juga masih lama koq batas giveawaynya

Kamal Hayat mengatakan...

Jangan Menyesal, tataplah masa depan yang lebih cemerlang

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Yap! Saya suka sekali sama semangat hidupnya mbak.
Ingat saja, "INDAH PADA WAKTUNYA" itulah cara Allah. Bersakit sakit di bumi, bahagialah kita di akhirat hehehe

semoga menang ya mbak

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak kamal : makasi kak..^__^

@ adek inggit : makasi dek,,benar dek pasti akan INDAH PADA WAKTUNYA

dey mengatakan...

aduhh, maap baru dikunjungi ..
makasih lho udah mau ikut ngeramein acara saya.

Unknown mengatakan...

salam kenal.... Follow balik yah,.,,,

Semoga menang giveawaynya..

Honey mengatakan...

wah quote kita sama ya?

hahahhaa...

saya juga menggunakan lirik ini

cek di sini ya sist...

http://www.honeylizious.com/2011/06/lady-gaga-tuhan-tidak-pernah-salah.html