12 Jul 2011

Akhir Dari Penantian Panjang

  sumber sini

    Alhamdulillah, setelah berjuang selama hampir 4thn akhirnya hari yang di nanti - nanti saya datang juga, tanggal ujian sudah di tetapkan program aplikasi untuk tugas akhir yang susah payah saya buat sudah selesai, Alhamdulillah (Insya Allah akan di jadikan sebuah website)..

   Saya memang seorang melankolis, saat menyelesaikan program aplikasi yang saya buat saya sampai terharu, kedengaran cenggeng ya, tapi itulah saya. saya selalu menangis ketika moment - moment special dalam hidup saya, tak mudah juga bagi saya bisa menyelesaikan skripsi ini, setelah 5 kali ganti judul (disuruh dosen sih) dan pengajuan judul yang di terima begitu lama (dari bln febuari baru di sahkan tgl 1 juni)..
   Saya pun mulai ngebut untuk membuat program aplikasi 1 bulanlebih yang membuat saya sering menangis karena banyak kesalahan dari penulisan coding (saya baru belajar bahasa pemograman web baru 1,5bln dan sudah nekad buat website), tapi tidak membuat saya menyerah, saya tau ujian dari Allah baru seperti ini dan saya tidak boleh menyerah..
  
  Ini hanya ujian kecil dalam kehidupan seseorang, yang bisa membuat saya bisa lebih berkembang, walaupun banyak dari teman seangkatan yang sudah lebih dulu sarjana tapi tak mengapa, saya bangga dengan pencapaian yang sudah saya raih sekarang, insya Allah jerih payah saya akan terbayarkan dengan hasil yang baik saat tgl ujian nanti..
   Untuk sementara saya akan hiatus dari dunia blog, dan akan kembali lagi dengan ide baru, saya akan mulai menulis kisah saya & sahabat - sahabat terdekat saya dalam perjalanan menyusun skripsi yang insya Allah bisa di bikin buku,, Amien...

Mohon Doanya ya teman - teman sekalian

34 comments:

Dailynomous mengatakan...

amin.. moga sukses ya ... go go go and say "Bismillah"

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ brigadir kopi : makasi..makasi ya

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Yaaaay kakaku mah emang paling hebaaaaaat.
Bikin website ttg apa kak?
Yah masa hiatus lg s kak :(

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

sebenernya kalo algoritmanya sudah bagus saya rasa membuat program dengan bahasa pemrograman apapun tidak akan menjadi masalah, termasuk bahasa pemrograman web. ya beda-beda dikit coding-nya itu biasalah...

btw good luck ya buat ujiannya..

AstyNNS mengatakan...

Salut Dici, semoga sukses.

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ dek inggit : ntar kalo dah selesai ujian insya Allah websitenya di rilis dek,,hiatusnya cuma sampe ramadhan awal koq

@ kak tri : iya sih kak,sayangnya algoritma saya standar saja,,^__^ tapi alhamdulillah jadi koq akhirnya..terima kasih kakak

@ kak asty : makasi kak asty

Majalah Masjid Kita mengatakan...

bersyukur walaupun kita belum menjadi seperti yang lainnya.. tokh gelar hanya tinggal gelar bukan jika isinya ttp seperti tanpa gelar?!?!?

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

semoga sukses yaaah.. :)

Raffie9 mengatakan...

selamat berjuang kakak... :D

yasuyassyash mengatakan...

sukses yaa.. semoga cepet jadi sarjanaa :D
thanks for following :D

Cikal Ananda mengatakan...

Permisi... kunjungan pertama nieh.. ijin follow ya.. link nya pun sdh tersimpan cantik di t4 saya.. Thanks be4..

Lely Prawesti mengatakan...

semangattt untuk segala hal yg mau dilakukan ^^

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ majalah mesjid kita : terima kasih komentarnya, apa yang anda katakan benar ,gelar hanya tinggal gelar,percuma saja kalo bergelar tapi tidak seperti isinya tanpa gelar

@ nuel, affie9, ayu : makasi ya..

@ cikal : makasi ya,nanti di follow back

@ aishi : makasi ya semangatnya

adittyaregas mengatakan...

semangat yoo afritaaa....!!! :D

Belajar Photoshop mengatakan...

jangan terlalu lama hiatusnya iia... soalnya saiia juga baru nongol lagi nii.. masa langsung pada ngilang :(

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

semangat ya dear ^^ sebelum sidang back up program yang banyak, pengalamanku waktu itu banyak temen yang gagal gara2 programnya tiba2 gak jalan :P

Anonim mengatakan...

Amien...
Good Luck + SEMANGAT

octarezka mengatakan...

gut laakk yaa...moga sukses!
=)

Cikal ananda mengatakan...

Sukses.. dan semangat terus ya...

Unknown mengatakan...

semoga sukses dan lancar ya..
semoga sukses dan lancar ya..

Honey mengatakan...

semangkaaaaa

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ aditya, kak octa, kak cikal, kak said, kak honey, kak dian : makasi ya semua doa & semangatnya...

@ kak ria : iya kak,,ntar di bikin backupnya,,tpi karena ini website yang langsung konek k inet,insya Allah gak error,,amien..^__^

@ belajar photoshop : ya gak lama koq hiatusnya

adittyaregas mengatakan...

di tunggu juga buku nya.. nyari gratisan wkwkw

Anonim mengatakan...

mudah2 han ujian Dek Dici diberikan kelancaran dan dalam mencari pekerjaan...digampangkan.
sukses

Pungky Prayitno mengatakan...

sukses yah cantik ;)

dey mengatakan...

Dici, maaf baru berkunjung kesini, sukses dengan yang sedang di jalani ya .. tetap semangat apapun yang terjadi.
Award-nya udah saya simpen lho di lemari pajangan .. makasih ...

Cikal ananda mengatakan...

Sukses terus ya,,..
makasi,,..

Ninda Rahadi mengatakan...

tambah lama tambah imut ini blognya dici.... template bikinan sendiri ya?

Unknown mengatakan...

sukses yah mbak..
programmer itu daya imajinasinya sgt luas
pasti akan lahir kreasi2 barunya nanti insya Allah

maju teruss!!!

catatan kecilku mengatakan...

Selamat dan semoga sukses...

Maaf banget baru sempat mampir lagi, karena kemarin aku sebulan absen ngeblog.

Cikal ananda mengatakan...

Mampir lagi akh,,..

Kumpulan Novel mengatakan...

Selamat soreee,,.

dunia kecil indi mengatakan...

good luck, ya. aku juga sama, kok, waktu mau sidang akhirnya skripsi selasai terharunya bukan main. wajar kok, namanya juga moment special dan ngerjainnya pakai usaha yg nggak sedikit ;)

Saya Aulia Cahyo Syahrain mengatakan...

selamattt berjuangggg ..... moga suksesss...saya dulu waktu buat sekripsi (kebetulan juga buat aplikasi)..6 bulan siang malam mlototin laptop.....:D...