8 Jul 2011

Selamat Datang Hadiah Giveaway

 
(baru datang semalam, bungkusnya cantik deh)
 
   Akhirnya Kiriman yang di tunggu datang juga, ini hadiah dari giveaway ibu dey, makasi ibu dey atas hadiahnya saya suka..oia bagi yang belum tau  hadiah ini saya peroleh karena mengikuti giveaway dari blog ibu dey, giveaway yang di adakan tgl 4 juni ini dengan keyword Giveaway "Angka 100" di ikuti 49 blogger (wow,banyak juga peminatnya)..
   Tugas dari giveaway itu kita di tugaskan untuk membuat postingan tentang kalimat yang menginspirasi kehidupan kita, saya mengikut sertakan postingan saya ini ke dalam giveaway itu, awalnya saya tau ada giveaway dari kegiatan blogwalking saya yang akhirnya nyasar ke blog ibu dey..
   Secara singkat saya memperkenalkan diri lewat komentar di salah satu posting ibu dey & akhirnya saya pun ikutan giveaway itu, jujur saya gak berharap untuk menang jangankan menang masuk kategori lomba saja saya sudah bersyukur..

(note kecil dari ibu dey,makasi ibu)
 
   Karena saya memang gak berharap untuk menang, jadi saya gak berpikir tentang giveaway itu lagi, gak nyangka tepat 21 hari setelah giveaway di umumkan ada kabar dari kak honey (makasi ya kak) bahwa saya menang giveaway & kebetulan juga kak honey menang dengan hadiah yang sama & kata inspiratif yang terinspirasi dari lagu born this way-lady gaga

(warna pink, motifnya bagus)

  Seneng pas jadi pemenang, jujur baru kali ini ikut lomba terus bisa menang, apalagi hadiahnya keren ~~Batik, I Love Batik..Sekian postingan saya tentang hadiah giveaway dari ibu dey..

5 comments:

Inggit Inggit Semut mengatakan...

YAAAAAAY rayain! rayain! rayain!

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

ayo datang ke manado...

dey mengatakan...

telat uy, baru baca postingan ini.
Duh, terharu, sampe dipajang begitu hadiahnya.
Motif batik itu namanya, lepaan naga.

Raffie9 mengatakan...

selamat yg dapat....

Unknown mengatakan...

wow selamat ya giveawaynya....