8 Jul 2011

Bagi - Bagi Award Buat Teman Blogger

  Pagi ini saya mau bagi - bagi award buat temen - temen blogger saya yang sudah menginspirasi saya dalam menulis blog ini, mereka selalu saya kunjungi untuk mencari tulisan - tulisan yang menginspiratif..

   Bagi temen - temen yang mendapatkan award ini bisa membaginya ke teman - teman blogger lain yang menurut teman - teman, mereka juga menginspirasi kalian..

(maaf ya designnya kurang bagus~~)

Award ini di berikan kepada :
Ibu Dey
Ibu Reni
Kak Ninda
Kak Meutia
Kak Gaphe
Kak Tri Setyo
Kak Indi
Kak Devi
Kak Honey 
Kak Dian
Kak Asty 
Kak Nadia Meutuah
Kak Elsa
Dek Inggit
Dek Rizki Mufti

Silahkan di ambil ya..





This entry was posted in

23 comments:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

hore saya ga dapet... ga perlu ngerjain tygasnya kan ? hahahaa

Unknown mengatakan...

wow aawardnya keren....selamat ya...

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Aaaw demi apa saya menginspirasi kakak? ya allah tersanjung loh saya hahaha

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ nuel : maaf ya nuel belum dapet award dari saya,, next award saya kasih buat nuel

@ sang cerpenis : terima kasih kakak, next award saya kasih buat kakak..

@ dek inggit : cerita kamu keseharian kamu yang bikin kakak terinspirasi buat nulis keseharian yang menarik kayak kamu

dey mengatakan...

makasi awardnya, nanti dipajang deh ...

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ ibu dey : sama - sama ibu

Unknown mengatakan...

asik asik, dpt award..... terimakasih yaaaa

BTW kereeeeeeeeeeeeen Booooooooo Awardnya

kamu berbakat designnya

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak nadia : terima kasih kakak...silahkan di ambil awardnya

Honey mengatakan...

bagus kok desainnya dear, udah gitu blognya sekarang juga bagus, keren banget desain kamu...

ringan juga blognya nggak berat lagi

Honey mengatakan...

makasih ya? *lupa*

ahahahhaha

Bana Zulkarnain mengatakan...

mantap.


salam kenal, tukeran link yok...

Meutia Halida Khairani mengatakan...

tengkyuuuu

dunia kecil indi mengatakan...

awww, terima kasih ya. you're so kind! btw, cute blog, aku suka layout'nya :)

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

makasih ya dici atas awardnya...

tapi bener loh kata mbak honeylizious, tampilan blognya bagus dan ringan.. :)

Jeng Atoes mengatakan...

wahhh, kalau gitueh jengk ga bakal kebagian niehhh,,, karena nyadar diri, baru pertama kali komen xixixiiiiii

salam kenal ajah yah

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak honey : sama2 kakak,,di pajang di blog ya

@ B.A.N.A : salam kenal juga

@ kak meutia : sama2 kak

@ kak indi : sama2 kak indi

@ kak tri : makasi kakak,,

@ jeng atoes : salam kenal juga

Raffie9 mengatakan...

yg dapet award selamatt... :D

Ninda Rahadi mengatakan...

wah makasih ya dici.......asik aku dapat

Batu mengatakan...

hihi..
gambar awardnya lucu..

masichang mengatakan...

ah ngga dapet.. harus lebih giat menulis nih saya..

reni mengatakan...

#kucek2 mata tak percaya.
Alhamdulillah aku dapat award yg bagus banget nih. wah jadi malu padahal sudah beberapa hari aku tak blogging sama sekali.
terima kasih banyak yaaa...
untuk sementara aku simpen dulu tapi pasti akan aku pajang.
Maaf kalau baru sekarang bisa ambil awardnya karena beberapa hari tak bisa ngenet krn koneksi yg lola banget... :(

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak ninda : kak di pajang ya awardnya

@ Batu : makasi ya

@ mas ichang : next award nanti mas dapet koq..^__^

@ ibu reni : iya ibu,gak papa yang terpenting ibu udah bisa ngambil awardnya,,saya senang kalo award saya di terima..^__^

rizkimuft mengatakan...

makasih kak ya awardnya!!! maaf baru bisa diambil sekarang... hehe lagi sibuk sih sekolahnya adek... :D