1 Jul 2011

I'm Come Back With New Template & New Idea

Assalamu Alaikum

Setelah Hiatus beberapa hari akhirnya kembali posting lagi,, dengan nuansa template,, template yang sekarang lebih colourfull daripada yang kemarin & yang pasti tambah girly
Setelah di bongkar sana sini akhirnya inilah hasil akhir template saya,, tutorial yang saya pakai dari beberapa sumber salah satunya dari sini,, dalam kesibukan skripsi dan persiapan ujian bulan juli ini saya masih saja sempat - sempatnya mengurus template blog saya


Oia, saya berencana mau menulis cerita sepanjang perjalanan saya membuat skripsi lebih tepatnya curhatan saya dalam penyusunan skripsi..awalnya saya gak punya ide untuk itu setelah saya membaca sebuah novel tentang para mahasiswa - mahasiswi yang curhat tentang skripsi, saya jadi kepikiran buat menulisnya.. hitung - hitung sebagai kenang - kenangan kelak kalo sudah bekerja nanti..(amienn)

Sekian posting singkat saya yang kurang penting ini,,,

Wassalam
This entry was posted in

8 comments:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

semoga beruntung

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Kak, nyari blog headernya dimana kak? Oiya kakak dapet award dari aku.

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ nuell : makasi ya

@ dek inggit : itu header bikinan sendiri dek,,makasi ya dek

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Aku maunya header kayak blog ini kak http://zidneystorey.blogspot.com/Aku maunya header kayak blog ini kak http://zidneystorey.blogspot.com/

Meutia Halida Khairani mengatakan...

ayo, posting perjalanan buat skripsinya :D
oh ya, kalo kamu mau novel CRUSH, email aja saya di rancupid.meutia@gmail.com

Honey mengatakan...

penting kok postingnya

sama-sama lagi skripsi ternyata

harus semangat nih, kakak juga sibuk menyemangati diri biar nggak malas

Raffie9 mengatakan...

whaa.. semangat semangat...!!

Anonim mengatakan...

selamat berjuang ya :)