1 Sep 2011

Happy Eid Mubarak 1432 H & I'm Back

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Source : MySelf
 
Assalamu alaikum,,
Setelah sebulan saya hiatus dari dunia blog dan tentunya sibuk ujian dan berpuasa..akhirnya saya pun balik kembali tepat hari raya idul fitri, sekaligus menyapa teman - teman yang telah lama saya tinggalkan karena kesibukan dunia nyata saya..insya Allah setelah lebaran ini saya aktif kembali nge-blog

Tentunya setelah lebaran ini juga saya memulai aktifitas baru yaitu bekerja dengan status saya yang bukan lagi menjadi mahasiswi,,Alhamdulillah saya telah lulus dan sudah bekerja,,bulan ramadhan yang penuh berkah dan hidayah bagi saya, semoga tahun depan saya masih bisa di berikan kesempatan merengkuh nikmat dari ramadhan..Amien

11 comments:

AstyNNS mengatakan...

Alhamdulillah selamat ya...
Btw Selamat idul fitri 1432H, mohon maaf lahir dan batin :)

dv mengatakan...

walaa..ternyata dici jg hiatus, welkambek yaaa ;)
selamat buat kerjaan baru nya..

met lebaran juga yah, maaf lahir batin :)

btw, blog nya cantik de sekarang, aku suka headernya ;)

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak asty : sama - sama kakak,, gak pulang ke manado nih?

@ kak dv : iya kak,kita sama - sama hiatus,,makasi kak..^__^

catatan kecilku mengatakan...

Selamat Idul Fitri ya... Maaf jika selama ini ada salah dalam kata dan komen, juga maaf kalau sering telat BW hehehe ~Reni dan Shasa~

Oya, award darimu dulu udah aku pajang di The Others lho..

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

mohon maaaf juga yaaaah

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ ibu reni : iya sama - sama ibu,,salam bua shasa juga

@ nuel : sama - sama nuel

MJ mengatakan...

I Love Piiiinnnkkk... ^.^

Salam Kenal ya mbak.. Met Idul Fitri Jugah...

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ MJ : salam kenal juga,,,

Nur Arsy Amelia mengatakan...

folback ya :)

Art Blogger mengatakan...

Lama nian sdh tak berkunjung ke t4 ini,.
selamat malam,.

dv mengatakan...

diciii...kemana niii koq ga update lagii?