2 Jul 2011

Hore..Dapat Award Lagi & Menang Giveaway

Kali ini saya dapat award dari Adek Inggit,, makasi banget ya dah dapat award...dan langsung di pajang di blog saya


Oia selain dapat award saya juga kemarin gak di sangka - sangka menang giveawaynya ibu dey,,
alhamdulillah gak di sangka - sangka saya menang karena quote yang saya ikutkan ke giveaway ibu dey..makasi bu sudah memilih saya,walaupun saya tau quote yang saya masukkan biasa saja..ini juga pertama kalinya saya menang dalam giveaway..http://www.emocutez.com

12 comments:

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Kiwkiwkiw hadiahnya apa kak? Biasanya kalau menang giveaway harus dirayain sama tumpengan wkwkwkwk *ngebales* :p

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

hadiahnya batik khas garut dek
hahaha,,hayu atuh dek dateng ke manado,,ntar qt tumpengan bareng,,adek ada Gtalk gak??

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Yaah berat diongkos kak wkwkwk.
Gak ada kak, kita facebookan aja yuk.
Btw kak blog ini unyu bgt http://warnawarniduniawina.blogspot.com/

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

gak punya FB dek,semenjak nyusun skripsi FB di remove..hehehehe

YM-an aja dek,kk dah add kamu tuh

Nur Fariska U mengatakan...

Selamat qaqa awardnya :)

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

sama2 adek

Gaphe mengatakan...

woow selamat yaa atas awardnya.. selamat juga udah menang giveaway bunda dey. besok diposting yaa hadiahnya kalo dah nyampe.. hehehe

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

syelaaaamaaat

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak gaphe : sipp deh kak,,ntar di posting

@ nuel : makasi neul

Honey mengatakan...

ciu ciu ciu dapat award ya?
selamat ya

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@kak honey : iya kak,makasi

dey mengatakan...

hadiahnya udah nyampe kan .... kalau mau dijadiin baju/rok/gamis, banyak modelnya di FB, cari aja "batik garut". Dimodif dengan bahan lain juga ok lho ..