6 Mei 2013

Kehidupan Baru - Pernikahan


Alhamdulillah setelah misi pertama setelah wisuda adalah bekerja,berikutnya misi untuk pasangan hidup..memang terkesan standar untuk misi hidup saya..Lulus Kuliah-Bekerja-Menikah saya rasa hampir setiap wanita punya misi yang sama dengan saya

Masalah menikah,sebenarnya sudah saya rencanakan dari awal saya kuliah alasannya karena ingin menikah muda,namun pikiran saya berubah..menikah muda bukanlah hal gampang,apalgi dengan menikah tanpa punya kehidupan yang mapan..karena itulah orang tua saya kurang setuju..saya urungkan niat saya & tetap fokus kuliah & mencari pekerjaan..saya ingin sebelum menikah saya sdh bsa membanggakan ortu saya dengan meraih gelar sarjana & bekerja dgn pekerjaan yang mapan

Well singkat cerita smua sudah terpenuhi..tiba saatnya melepas masa lajang..Alhamdulillah akhirnya saya menikah setelah melewati perjalanan yang cukup panjang & diusia yg terbilang muda walaupun sudah lewat 21thn & almost 23thn..ditengah-tengah 22thn ^_^..usia yang menurut ortu saya sdh pas..tepat tgl 9 maret 2013 saya melepas masa lajang saya..insya Allah pernikahan kami barokah & sakinah mawadah warohmah..Amien


0 comments: