6 Mei 2013

Kehidupan Baru - Have a Job


Tahun kemarin adalah tahun di mana saya mengawali kehidupan sebagai seorang karyawati, alhamdulillah setelah awalnya harus bersusah payah ngelamar sana sini dan sempat bekerja serabutan akhirnya sinar harapan itu datang..Alhamdulillah juga saya bisa ke terima di salah satu tempat kerja yang saya inginkan..

Setelah melewati berbagai test akhirnya tiba juga hari pertama saya masuk kerja,,saya ingat betul saya mulai kerja tgl 27 febuari 2012, ya sudah lewat setahun yang lalu..hari pertama menjadi seorang real karyawati rasanya aneh..karena walapun sudah pernah merasakan magang tapi tetap saja tanggung jawab yang di rasakan berbeda,apalagi pekerjaan saya yang sekarang mengharuskan saya berhadapan dengan orang banyak & mampu menyelesaikan masalah dengan cepat..tantangan yang cukup berat bagi saya yang termasuk orang yang masa bodoh dengan urusan orang lain ~cuek lebih tepatnya..tapi yang sangat saya syukuri di tempat saya bekerja semuanya berjilbab,dan keuntungannya saya bisa secara leluasa menjalankan ibadah..

Atmosfir yang tercipta hari pertama itu kayaknya selalu dibayang-bayangi takut berbuat kesalahan..ya,di hari pertama saya sudah di marah-marahi oleh senior membuat nyali saya kendur..sampai - sampai di rumah saya nangis sambil curhat karena tekanan yang saya terima oleh senior..tapi ternyata itu hanya bahan ujian bagi saya,agar saya kedepannya lebih kuat lagi apalgi jika sudah menghadapi masalah orang lain..pelajaran di hari pertama itu masih saya ingat sampai sekarang,yang akhir menjadikan saya karyawati yang kuat gak cenggeng..

Setahun lebih saya lewati sebagai karyawati,lika liku sudah cukup banyak saya lalui, doa yang saya panjatkan di awal ketika selesai wisuda di jawab oleh Allah SWT di waktu yang tepat..impian pertama saya sudah berhasil terwujud..terima kasih ya Rabb


First Mission Accomplish
This entry was posted in

0 comments: