25 Okt 2011

Ganti Tampilan Lebih Minimalis

2 bulan saya hiatus dari dunia blogging,,saat kepikiran untuk kembali nge-blogging ada ide buat ngutak atik tampilan blog,,template yang saya gunakan kali ini scriptnya saya ambil dari blogskin,,jadi gak murni 100% bikinan saya,,saya hanya merubahnya saja sesuai dengan tampilan yang saya inginkan,,pengen sih bikin template 100% bikinan sendiri,,cuma saya belum ada ide untuk tampilannya,,mungkin nanti kalo dah dapat yang pas baru saya buat dan di release,,oia sudah 1 bulan saya jadi seorang jobseeker,,saya resign dari pekerjaan yang sebelumnya dengan niatan saya ingin mencoba pekerjaan lain untuk menambah pengalaman kerja saya,,mengajar mahasiswa memang hal yang menyenangkan untuk saya,,tapi saya juga ingin mencoba pekerjaan lain yang bisa membuat saya merasa menantang,,sekarang saya masih menunggu panggilan kerja dari tempat yang kemarin saya masukan lamaran..

Mengisi waktu luang saya,saya habiskan dengan mengutak atik design blog saya saja dan kembali kedunia blogging..i'm back
This entry was posted in

11 comments:

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

dici, tombol home di atas ini belum dikasih link ya.. nggak ngefek apa2 walaupun diklik.. semoga tambah betah ngeblog dengan template yang baru ini.. saya juga pengen ganti template nih, cuma masih utak-atik dulu sebelum release.. :D

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@kak tri : iya belum nge-efek,,ni masih mempelajari scriptnya gimana,,masih binggung soalnya,,hehehe

Meutia Halida Khairani mengatakan...

baiklahh, ditunggu ya postingan2 nya. kalo bisa posting review buku saya :D

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

tampialn yang ini ngingetin saya sama tampilan blog saya yang dulu. :))

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

@ kak meutia : iya buku kk blum di review,,padahal udah selesai di baca

@ nuel : tampilannya bukan yg ini nuel,,masih di edit

Kutus Kutus Herbal, Bali mengatakan...

Affrilita
Templatemu bagus dan simpel, keren lah. Bila dibanding ma punyaku jiaah jadul banget hi hi hi, bagusan punyamu.

Kutunggu postingan mu
Salam

Anonim mengatakan...

soft banget tampilannya.
udh ditutup mba giveaway nya. next time yaa smg ada hajatan lg. follow aja blog rumahmauna biar dpt infonya trs. hehe

Una mengatakan...

Haloo keep blogging ya.
Boleh banget kalau mau ikutan GA-nya, kutunggu yaaa. Salam kenal :)

kazvampires mengatakan...

waw bagus tampilan baru ^^salamkenal kunjungan pertama.

dunia kecil indi mengatakan...

cute deh template'nya. suka :)

rusydi mengatakan...

wah wah wah indi ngomen di sini, tapi 4 kali komen diblognya kok gak balik komen di blog saya. gak asik tuh. BTW memang template yg menarik, gak kayak template2 yg pernah saya lihat. tapi link di judul kok gak aktif ya